Skip to main content

A Good Selebgram


Influencer, Media Sosial, Wanita, Orang, Wajah

Selebgram adalah seseorang yang terkenal di media sosial Instagram dan memiliki banyak pengikut. Menjadi seorang selebgram yang identik dengan popularitas menjadi keuntungan tersendiri untuk menarik para pelaku bisnis menggunakan layanan jasa promosi berbayar dengan kemampuan influence seorang selebgram.

Tak sedikit gaya hidup para selebgram yang mewah & serba tercukupi menyilaukan penikmat media sosial, sehingga sebagian besar dari mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan pengakuan sosial dengan berbagai cara & kreativitas masing-masing melalui sebuah konten yang dibagikan.

Menjadi terkenal akan selalu dihadapkan pada berbagai permasalahan sosial, komentar negatif, pembenci & pembajakan akun pengguna instagram. Selain itu, permasalahan internal seorang selebgram seperti kelabakan dengan tuntutan ide membuat konten yang mengakibatkan tindakan plagiarisme, tidak adanya proses berfikir membuat konten terhadap baik buruk dan dampak yang ditimbulkan. Hal tersebut sudah sepatutnya menjadi kesiapan tersendiri bagi seorang selebgram.

Seorang selebgram bagi saya adalah dia yang tidak hanya memanjakan diri sendiri dengan hasil & keuntungan popularutasnya saja ataupun hanya bergoyang memainkan jari-jemarinya apalagi hanya memanfaatkan instagram sebagai platform ajang pamer gaya hidup. Melainkan dia yang mampu menginspirasi, mengajak & menjadi tokoh panutan dengan berbagai hal positif serta bermanfaat bagi orang lain.

“It’s not about how famous, rich and charming this person looks. But it’s about what this person does for the others”

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Karya Sketsa Pensil

Karya-karya lama sketsa pensil